Nonton Anime Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Maou no Ore ga Dorei Elf  dari IMDB)

Akses link nonton dan download anime Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii atau An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride episode 3 sub Indo bukan di Otakudesu dan Anoboy. Nonton dan download Maou no Ore ga Dorei Elf episode 3 sub Indo legal tanpa Otakudesu dan Anoboy. Akses nonton Maou no Ore ga Dorei Elf episode 3 sub Indo tersedia di platform streaming Bilibili (Bstation).

Sebagai catatan, penayangan di platform Bilibili (Bstation) akan mengalami keterlambatan per episodenya. Episode pertama dan kedua Maou no Ore ga Dorei Elf telah dirilis secara bersamaan pada pekan lalu. Episode pertama berjudul “Cinta Pertama adalah Sebuah Penyakit Buruk yang Dialami oleh Semua Orang Setidaknya Sekali”.

Di sini diperkenalkan karakter Zagan, penyihir yang dikenal “kejam” yang membeli budak elf bernama Nephilia setelah dia jatuh cinta pada pandangan pertama. 

Namun masalahnya, Zagan yang kesulitan bersosialisasi dan Nephy yang trauma membuat mereka sulit menjalin komunikasi dengan baik. Episode kedua berjudul “Cinta Pertama Dengan Gangguan Komunikasi Mirip Seperti Rasa Roti yang Busuk”.

Zagan membawa Nephy pergi ke kota untuk membeli bahan makanan setelah dia keliru menyuguhkan pakan yang biasa dia makan. Masalahnya, uang yang Zagan punya habis untuk membeli Nephy sehingga dia kesulitan untuk membayar biaya perjalanan. Tapi untungnya, dia mendapat tawaran upah dari pemilik kereta angkut untuk memberi pengawalan setelah menolongnya dari perampok.

Link Nonton Anime Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Mirror
Next Post Previous Post