ASUS Zenfone 10: Desain Menawan, Harga sudah Mulai Turun dan Spesifikasi Terbaik di Tahun 2024

(Foto tampilan ASUS Zenfone 10 melalui laman ASUS Indonesia)

ASUS Zenfone 10 resmi meluncur di Indonesia. Ponsel terbaru dari Asus ini masih mengusung desain compact seperti pendahulunya, tapi dengan spesifikasi yang ditingkatkan.
ASUS  Zenfone 10 hadir membawa layar AMOLED berukuran 5,92 inch dengan resolusi 2400 x 1080 (Full HD+), sama seperti pendahulunya. Refresh rate layarnya ditingkatkan menjadi 144Hz, sedangkan tingkat kecerahan puncaknya mencapai 1.100 nits.

Vendor ponsel asal Taiwan ini juga bekerjasama dengan Pixelworks, perusahaan pemrosesan visual terkemuka, untuk menghadirkan visual yang lebih baik dan akurasi warna yang lebih tajam.
Peningkatan juga dibawa dari segi dapur pacunya. 


Zenfone 10 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM LPDDR5X hingga 16GB dan memori internal USF 4.0 dengan kapasitas hingga 512GB. Untuk mendukung performa gaming-nya, Asus menyediakan fitur Snapdragon Elite Gaming.

Konfigurasi kamera Zenfone 10 masih sama seperti pendahulunya, dengan kamera utama 50 MP yang menggunakan sensor Sony IMX766 dan kamera ultrawide 13 MP dengan sudut pandang 120 derajat. Sementara itu di bagian depan tersedia kamera selfie 32 MP dengan sensor RGBW.


Asus meningkatkan pengalaman fotografi di Zenfone 10 dengan menyediakan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis 2.0 dan EIS adaptif di kamera utamanya untuk menjaga video tetap stabil bahkan saat kamera bergerak. Asus juga menyertakan mode pengambilan gambar seperti Light Trail dan Quick Shot.

Cara Membeli Produk Smartphone ASUS Zenfone 10. Resmi Garansi dan Lebih Murah


Untuk membeli produk ASUS Zenfone 10 ini, Anda bisa mengunjungi halaman Blibli untuk mendapatkan tawaran produk dan diskon lebih murah di tahun 2024. Anda dapat melihat produk tersebut melalui laman Blibli.
Next Post Previous Post