Nonton Drakor Queen Of Tears Episode 10 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto drama Queen Of Tears  dari IMDB)

Queen of Tears, serial drama Korea, menampilkan duo berbakat Kim Ji-won dan Kim Soo-Hyun sebagai pemeran utama. Drama ini dibuat oleh penulis terkenal Park Ji-Eun dan disutradarai oleh Jang Young-woo. K-drama ini baru saja merilis episode kesembilan. 

Di mana tempat menonton Queen of Tears episode 10? Serial Netflix ini akan merilis episode kesepuluh pada 7 April 2024. Perpaduan drama romansa dan komedi ini terdiri dari 16 episode dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 Waktu Standar Korea (KST) atau 19.10 WIB. Plot Drama ini menceritakan kisah Hong Hae-in dan Baek Hyun Woo. Hong Hae-in adalah CEO Queens Department Store, sedangkan Baek Hyun Woo adalah direktur hukum Queens Group. Mereka memutuskan untuk menikah, meskipun berbeda satu sama lain. 

Namun setelah beberapa tahun menikah, mereka mulai terpisah. Namun, sebuah insiden memberi mereka harapan untuk memperbaiki hubungan mereka agar bisa bertahan. Apa yang akan terjadi di episode 10? Pratinjau menunjukkan keluarga Hae-in dan Hyun-woo berkumpul untuk makan malam. Saat makan, ayah Hyun-woo dengan santai mengomentari kebiasaan makan mereka, yang mengarah pada reaksi tak terduga dan perbedaan budaya yang terungkap. 

Sementara preview menunjukkan Hong Hae-in dan keluarganya yang bersedih karena kegagalan konglomerat. Saudara laki-laki Hae-in, Hong Soo-Cheol, menderita gangguan pendengaran setelah Cheon Da-Hye (istri Hong Soo-Cheol) meninggalkannya dan pindah ke luar negeri bersama putra mereka. Berikut ini adalah jadwal tanggal rilis lengkap untuk Queen of Tears: Episode 9 - 6 April 2024 Episode 10 - 7 April 2024

Link Nonton Drakor Queen Of Tears Episode 10 Sub Indo Aman dan Legal bukan Drakorindos.wiki, Kdramaindo, Drakorindo

720p = Gofile | Mirror

1080p = Gofile | Mirror


Next Post Previous Post