Nonton Anime Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii? dari IMDB)

Nonton Maou no Ore ga Dorei Elf episode 1 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada Kamis, 4 April 2024 pukul 23.30 WIB melalui layanan streaming BStation. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride itu dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime Maou no Ore ga Dorei Elf episode perdana akan menampilkan seorang penyihir Zagan yang membeli seorang budak bernama Nephilia karena cinta pada pandangan pertama. Namun, Zagan adalah seorang yang tidak kompeten secara sosial, sehingga bingung untuk menyampaikan perasaannya kepada Nephilia.

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?, An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride, I, the Demon Lord, Took a Slave Elf as My Wife, but How Do I Love Her?, Madome, atau 魔王の俺が奴隷エルフを嫁にしたんだが、どう愛でればいい? merupakan anime yang dijadwal rilis perdana pada 4 April 2024.

Anime Maou no Ore ga Dorei Elf diadaptasi dari manga berjudul sama yang dituliskan Fuminori Teshima dan diilustrasikan Hako Itagaki. Anime tersebut berada di bawah garapan Studio Brain's Base. Berikut ini beberapa dubber yang mengisi suara dalam anime An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride:

Nephilia oleh Kana Ichinose

Zagan oleh Yuusuke Kobayashi

Barbaros oleh Kishou Taniyama

Valefor oleh Akane Misaka Akane

Chastille Lillvqvist oleh Hana Hishikawa

Manuela oleh Ayasa Itou

Raphael Hyurandel oleh Tetsu Inada

Spoiler Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 1

Episode 1 sepertinya akan dimulai dengan Zagan yang kebingungan untuk berbicara kepada budak barunya, yakni Nephilia. Kebingungan Zagan disebabkan karena dirinya yang tidak kompeten secara sosial.

Nephilia: "Master, dapatkah master memaafkan pertanyaan hamba? Hamba akan dibunuh dengan cara seperti apa?"

Link Nonton Anime Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Mirror

Next Post Previous Post