Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends 2024, Zenith Vexana dengan Harga Hemat dan Murah

(Foto skin terbaru Vexana edisi Zenith Limited)

Mobile Legends: Bang Bang adalah permainan video seluler ber-genre multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Permainan ini bisa dimainkan di ponsel Android maupun IOS

Dalam Mobile Legends, pemain memilih karakter pahlawan unik dengan kemampuan khusus untuk melawan tim lawan, dan tujuan utama adalah untuk menghancurkan "Crystal" atau "Nexus" lawan, yang merupakan struktur pusat dari markas musuh

Permainan ini menawarkan fitur-fitur seperti mode permainan yang berbeda, sistem peringkat untuk mengukur keterampilan dan kemajuan pemain, serta kemampuan untuk meningkatkan pahlawan dan mengumpulkan item dalam game

Mobile Legends juga menjadi sangat populer di kalangan pecinta ponsel dan menarik jutaan pemain di seluruh dunia.

Apa itu Skin Zenith Mobile Legends?


Skin ZENITH sendiri merupakan tipe skin terbaru dalam game Mobile Legends. Dimana nantinya untuk tipe skin bisa didapatkan pada skin Vexana “Twisted Fairytale” yang akan dirilis tentunya dalam game.

Jika diketahui juga memang untuk skin tersebut sangat mahal untuk didapatkan dan bisa dikatakan juga hampir setara dengan skin Legend. Dimana dari efek atau penampilannya sendiri juga menjadi tipe top tier nantinya.

Untuk skin Vexana “Twisted Fairytale” sendiri bisa untuk didapatkan dalam game tanggal 25 Maret 2024 mendatang. Melalui event yaitu Shining Star yang diharuskan player melakukan 200x draw yang pastinya sangat mahal untuk didapatkan.

Terkait hal tersebut juga kalian para player dari game MLBB kali ini bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasan dari skin tag ZENITH tersebut. Kalian kali ini bisa untuk memahaminya seperti apa skin tersebut dalam game.

Cara Mendapatkan Skin Zenith Vexana dengan Harga Murah


Cara mendapatkan skin ini adalah, Anda harus spin harian, untuk mendapatkan skin zenith vexana, di butuhkan 83 spin atau kurang lebih 3500 diamonds.


Tips Hemat Draw Harian 1x Sehari, Berikut Tabel Hemat Skin Mobile Legends Zenith Vexana 2024


Cara Mendapatkan Weekly Diamond Pass Termurah dengan Diskon Gopay

Bagaimana cara mendapatkan diamond murah, berikut tutorial yang mungkin bisa Anda coba

1. Pertama, buka lapakgaming.com


2. Kemudian, pilih, weekly diamond pass pada pilihan mobile legends. Pada saat checkout, pilih metode pembayaran Gopay


3. Selanjutnya pada saat pembayaran, masukan kode promo yaitu "LGXGOPAY90ML" maka akan di diskon weekly diamond pass seharganya Rp16000 saja.




4.  Kemudian silahkan bayar melalui digital wallet gopay, dengan harga murah weekly diamond pass yagn sudah di diskon


Cara ini adalah paling hemat, Anda bisa menumpuk weekly diamond pass sebanyak 10x untuk mendapatkan skin Zenith Vexana, selamat mencoba
Next Post Previous Post