Viral Istri Sah Labrak Selingkuhan Suami Pilot, Akun Pramugari Digeruduk Netizen

(Foto oleh 1shot Production dari iStockphoto)

Media sosial sedang dihebohkan dengan kasus perselingkuhan seorang pilot dengan pramugari.

Pilot itu adalah Elmer Syaherman yang perselingkuhannya dibongkar sang istri, Ira Nandha, lewat unggahan di laman Instagram.

Ira Nandha mengaku sudah tidak tahan dengan sikap sang suami yang berkali-kali kepergok selingkuh dengan wanita yang sama.

Lewat unggahan itu, Ira Nandha mengungkapkan beberapa foto dari percakapan bernada mesum yang dilakukan Elmer dengan pramugari bernama Bella Damaika.

"Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin," ungkapnya.

Sempat bertahan selama empat tahun, Ira Nandha mengaku kali ini sudah tidak tahan dengan sikap Elmer dan enggan tutup mata lagi soal perselingkuhan.

"Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam🤗 kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya❤️," sambungnya.

Keputusan Ira Nandha untuk membongkar perselingkuhan sang suami ini pun setelah dirinya mendapat petunjuk usai bermunajat kepada Tuhan.

"Dengan kekuatan istikharah, gak nyampe 10 menit aku minta petunjuk, Allah langsung kasih dengan mudah tanpa perantara," imbuhnya.

Labrak Wanita Selingkuhan

Ira Nandha juga sempat melabrak secara langsung Bella tentang isu perselingkuhan itu.

Chat Viral Selingkuhan Pramugari Suami Pilot

(Foto chat dari Instagram Iranndha)

Meskipun sudah banyak bukti, Bella masih mengelak dan membantah perselingkuhan tersebut.

"Awal 2022 sempet dinasehatin pake sedikit emosi. tp ternyata bebe xixixi. dua-duanya sama. sama-sama pinter ngomong," tulisnya sebagai keterangan di tangkapan layar bukti chat dengan Bella.

Akun Bella Digeruduk Warganet

Usai kabar perselingkuhan ini viral di media sosial, warganet pun dengan sigap mencari akun media sosial milik Bella.

Sayangnya, akun media sosial milik Bella yang ditemukan hanyalah akun YouTube dengan sebuah video berjudul Tugas UTS Personal Branding.

Tanpa menunggu lama, warganet pun langsung menggeruduk video tersebut dan memberikan komentar-komentar pedas.

"Hal yang ingin di tonjolkan adalah PELAKOR, MURAHAN, PELACUR, PEREK, HARAM JADAH, UBLAG DLL DSB," komentar akun @calonima***.

""saya ingin dikenal sebagai wanita yang tangguh dan juga pekerja keras" WKWKKWKWKW sekarang dikenal nih mba tapi jadi perempuan gatel perebut laki orang, selamat ya 🎉🎉🎉," imbuh akun @diindao***.

"jago komunikasi sm suami orang lewat discord, mahir memahami sifat dan karakter suami orang, mengedepankan servis level yg terbaik buat suami orang dengan pap paha sampe bawa kondom, pantes km suka bgt tantangan mba sampe hrs jd selingkuhan laki orang, bnr mba km bnr bgt ternyata mendeskripsikan diri km sendiri👍," kata akun @user-fk9mh1v***.

Next Post Previous Post