Info Pembagian Sesi Waktu Pelaksanaan Tes SKD CPNS 2023, Registrasi Sesi 1 Dimulai Pukul 06.30

(Foto untuk Tes SKD CPNS di Tahun 2023 menggunakan Laptop dari Panitia BKN)

Jadwal waktu tes SKD CPNS (Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil) dapat bervariasi setiap tahun dan bergantung pada kebijakan dari instansi atau lembaga yang mengadakan seleksi CPNS. Jadwal tersebut biasanya diumumkan oleh instansi yang bersangkutan melalui situs web resmi, media massa, atau portal informasi resmi lainnya.

Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang jadwal waktu tes SKD CPNS, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut:

1. Cek Situs Web Resmi: Pergi ke situs web resmi instansi atau lembaga yang mengadakan seleksi CPNS. Informasi tentang jadwal tes SKD biasanya diberikan di bagian pengumuman atau berita.

2. Pantau Media Sosial: Beberapa instansi menggunakan media sosial untuk menyampaikan informasi terkini. Ikuti akun resmi mereka di platform seperti Twitter, Facebook, atau Instagram.

3. Baca Pengumuman Resmi: Informasi terkait jadwal tes CPNS biasanya diberikan dalam pengumuman resmi yang diterbitkan oleh instansi atau lembaga yang bersangkutan.

4. Hubungi Pusat Layanan Pelanggan: Jika ada ketidakjelasan atau jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi pusat layanan pelanggan instansi yang bersangkutan.

Pastikan untuk memeriksa informasi dari sumber resmi dan jangan mengandalkan informasi dari sumber yang tidak jelas keasliannya. Kesiapan yang baik termasuk pemahaman yang mendalam tentang jadwal dan persyaratan seleksi CPNS akan membantu Anda dalam proses pendaftaran dan ujian.

Info Pembagian Sesi Waktu Pelaksanaan Tes SKD CPNS 2023, Registrasi Sesi 1 Dimulai Pukul 06.30


Untuk informasi pembagian waktu pelaksanaan CPNS DPR RI 2023, beberapa instansi menyarankan untuk datang 90 menit sebelum tes di adakan agar proses registrasi berjalan dengan baik

Adapun tata tertib sebelum tes SKD di mulai adalah sebagai berikut :

1. Datang 120 menit sebelum Tes SKD setiap sesi

2. Membawa KTP Elektronik dan Kartu Ujian untuk di Scan dan Verifikasi sebelum Ujian berlangsung

3. Tempat penitipan barang sudah di sediakan

4. Usahakan tidak memakai kaos singlet ataupun tali pinggang

5. Tidak membawa jimat dan boleh membawa pensil dari rumah

Jadwal Pelaksanaan Sesi untuk CPNS Instansi Sekjen DPR RI 2023



Selengkapnya bisa baca DISINI
Next Post Previous Post